XSR 155 Dioprek Seniman Custom Kota Gede, Tampilannya Bikin Paling Nggak?

Modifikator Wendy Purnama Putra dari W Bike Kustom asal Kota Gede Yogyakarta terpilih dalam program Yamaha Yard Built Indonesia. Dia menuangkan ide uniknya dengan memodifikasi XSR 155 bertema Big Wheels Bike. Dia beralasan, tema modifikasi ini karena unik dan berbeda, dan desain ini juga menjadi nostalgia model motor tahun ‘80 an Yamaha BW200 yang mempunyai roda yang besar.

"Dengan modifikasi penggunaan roda yang besar, motor Yamaha XSR 155 ini menjelma menjadi motor yang siap diajak adventure,” ungkap Wendy Purnama Putra. Selama proses modifikasi ini, Wendy harus merubah sektor kaki kaki dan area transfer gear, agar bisa sesuai dengan penggunaan roda yang lebih besar. Dia menilai XSR 155 menurutnya punya potensi yang luas dalam modifikasi, terutama dengan teknologi yang diusungnya, yakni mesin 155cc dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) membuat tenaga yang dihasilkan lebih besar sehingga performa motor lebih baik.

”Motor XSR 155 ini motor dual purpose dengan suspensi dan kaki kakinya nyaman banget, multi fungsi. Banyak peminat motor ini di Indonesia, cocok untuk bepergian ke tempat tempat baru dan pastinya untuk tampil dengan gaya retro modern,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.