Update Hasil Korea Open 2022: Bagas/Fikri Menangi Perang Saudara, Jojo Mulus ke Perempat Final

Delapan wakil Indonesia telah berlaga di babak 16 besar Korea Open 2022, Kamis (7/4/2022). Dari delapan wakil itu, sebanyak enam wakil telah mengantongi tiket melaju ke babak perempat final. Sayang dua wakil di sektor ganda putra harus tersingkir di babak 16 besar.

Kendati begitu masih ada sisa satu wakil lagi yang akan berlaga di babak 16 besar Korea Open 2022. Di pertandingan babak 16 besar, dua ganda campuran Indonesia yakni Rinov Rivaldy/Pitha H. Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle C. Bandaso berhasil melaju ke babak selanjutnya. Hasil itu juga disusul oleh Shesar Hiren Rhustavito di sektor tunggal putra.

Kemudian di kubu ganda putra ada dua wakilnya yang memastikan lolos ke perempat final. Adalah Moh. Ahsan/Hendra Setiawa yang lolos dengan mudah karena wakil India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila retired. Dengan mudahnya, The Daddies dapat melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu di pasangan ganda putra lainnya ada Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri yang menangi pertarungan saudara. Melawan rekan satu negara, Pramudya/Yeremia, jawara All England itu memastikan kemenangannya melalui rubber game. Persaingan ketat terlihat dari hasil skor yang diperoleh Bagas/Fikri.

Bagas/Fikri yang sempat kalah di gim pertama, berhasil membalik keadaan di gim kedua. Akhirnya Bakri memaksa rekan satu negaranya, Pram/Yere untuk bermain rubber. Berjuang hingga gim ketiga, akhirnya Bakri berhasil memastikan kemenangannya.

Skor akhir yang didapat oleh Bakri atas Pram/Yere adalah 15 21, 21 15, 21 12. Kemenangan itu berhasil mengantarkan Bakri melaju ke babak perempat final. Sementara itu, Leo R. Carnando/Daniel Marthin harus tersingkir usai menghadapi wakil Malaysia, Ong Yew Shin/Teo Ee Yi.

Bersua dengan unggulan keenam Malaysia, Leo/Daniel langsung kalah melalui straight game . Hasil itu yang membuat perjalanan The Babbies harus terhenti di turnamen Korea Open 2022. Masih ada sisa dua wakil Indonesia yakni Jonatan Christie di kubu tunggal putra.

Serta juara bertahan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto yang akan berlaga untuk memperebutkan tiket perempat final. Adnan Maulana/Mychelle C. Bandaso vs Tae Yang Shin (Korea) 12 21, 21 10, 21 9 Shesar Hiren Rhustavito vs Lakshya Sen (India) 22 20, 21 9

Rinov Rivaldy/Pitha H. Mentari vs Dong Ju Ki/Kim Hyerim (Korea) 21 14, 19 21, 26 24 Moh. Ahsan/Hendra Setiawan vs M. R. Arjun/Dhruv Kapila (India) 8 6, retired Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri vs Pramudya/Yeremia (Indonesia) 15 21, 21 15, 21 12

Leo R. Carnando/Daniel Marthin vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) 21 22, 11 21 Jonatan Christie vs Kodai Naraoka (Jepang) 21 16, 21 11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.