Sukses Jalankan Berbagai Bisnis, Nagita Slavina: Enggak Pernah Direncanakan

Raffi Ahmad kini dijuluki sebagai Sultan Andara berkat kesuksesannya. Dibalik itu, ada peran sang istri yang selalu mensuportnya, hingga kini keduanya berhasil menjalankan berbagai bisnis di bidang yang berbeda beda. Di antaranya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki klub sepak bola, klub basket, RANS Entertainment serta Bundlifetainment, dan masih banyak lagi bisnis lainnya.

Mengenai ini, Nagita mengatakan bahwa melebarkan bisnisnya di berbagai bidang ternyata tidak pernah direncanakan sebelumnya. "Ini bukan didesain dari awal gitu lho. Oh gini gue bikin sampai begini. Enggak pernah di planning akan kayak gitu," kata Nagita di kanal YouTube Sule Production, dikutip Jumat (6/5/2022). Nagita menyebut, ide ide baru untuk semakin melebarkan bisnisnya tidak dirancang dari awal, melainkan adanya peluang ketika sudah menjalankan bisnis sebelumnya.

"Semua mengalir gitu aja. Jadi ke depannya selalu pengin berkembang, pengin ekspansi terus. Nanti kalau ada ide baru apa lagi baru bikin yuk,” tutur Nagita Slavina. Sementara itu, mengenai keinginan terbesarnya dalam hidup, Nagita tak muluk muluk. Bukan soal bisnis, justru keinginan terbesar Nagita adalah anak anaknya, Rafathar dan Rayyanza menjadi orang sukses dan taat pada agamanya.

"Kalau aku sebagai seorang ibu cita cita terbesar tuh nanti anak anak jadi anak yang sukses, anak anak yang baik," ujar Nagita. "Anak yang saleh. Suksesnya dunia akhirat. Nomor satu kan keluarga," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.