Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Raize!

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Raize! Toyota Raize adalah SUVcrossover subkompak lima pintu yang dirilis pada 5 November 2019. Model berlogo Toyota, juga dikenal sebagai Daihatsu Rocky seri A200/A250 diproduksi oleh Daihatsu dan dibangun di atas Arsitektur

Global Baru Daihatsu ( DNGA-A) platform dengan sistem penggerak roda depan, penggerak roda depan, atau penggerak empat roda. Untuk mengatahui Harga Raize mulai dari Rp. 232jt – Rp. 305jt

Toyota Raize adalah mobil kecil yang dirancang untuk aktif, berguna, dan kompak
Untuk pelanggan yang ingin mengendarai SUV dan membutuhkan lebih banyak ruang untuk memuat banyak barang bawaan, tetapi juga ingin memiliki mobil yang ringkas dan mudah dikendarai. Raize tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, tetapi juga kepraktisan, kenyamanan, dan harga yang terjangkau.

Dengan berbagai fitur interior yang mengesankan, desain eksterior yang modern, area bagasi yang luas, dan efisiensi bahan bakar, tidak mengherankan jika mobil ini menjadi populer di kalangan pembeli. Untuk itu bisa digunakan tidak hanya untuk bersantai tetapi juga untuk penggunaan sehari-hari.

Bagaimana Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Raize?
Bagian luar
Toyota Raize memiliki bodi sepanjang 3.995 milimeter, lebar 1.695 milimeter, dan jarak sumbu roda 2.525 milimeter dengan ground clearance 200 milimeter. Raize memiliki sudut bumper bersudut, gril bawah trapesium depan, lampu depan LED besar dan belakang, lampu kabut halogen LED, DRL, sensor parkir, dan velg 17 inci.

Toyota Raizejuga tersedia dalam delapan warna bodi yang bisa Anda pilih: Shiny Pearl White, Bright Silver Metallic, Black Mica Metallic, Beige Metallic, Fire Quartz Red Metallic, Lase Blue Crystal Shine, Mustard Yellow Mica Metallic, dan Turquoise Blue Mica Metallic. Untuk varian kelas Z, ada tiga warna bodi dengan skema warna two-tone – dengan atap Black Mica Metallic. Mika Metalik Biru Turquoise, Mutiara Putih Bersinar, dan Metalik Perak Cerah.

Pedalaman
Kabin Toyota Raize memiliki lingkungan yang nyaman dan modern dengan interior luar biasa yang menawarkan fungsi berkendara canggih untuk pengendaraan yang mulus dan menyenangkan. Panel instrumen mencakup layar LCD warna TFT 7 inci, speedometer digital LED, tachometer, lampu peringatan bahan bakar rendah, dan indikator posisi shift, bersama dengan layar audio 9 inci yang dapat dihubungkan ke smartphone yang memungkinkan penggunaan aplikasi SmartDeviceLink dan Apple CarPlay. lingkar kemudi palang tiga, lingkar kemudi multi-fungsi, paddle shifter, shift knob, AC, soket listrik 12 volt, speaker, push-button start, power door lock, dan power window.

Mesin
Toyota Raize hadir dengan dua pilihan mesin: 1.0L (996 cc) 1KR-VET straight-3 mesin bensin turbocharged menghasilkan tenaga dan torsi maksimum 72 kW (97 hp; 98 PS) pada 6000 rpm, 40 Nm (100 lb-ft) ) pada 2400-4000 rpm. Dan mesin bensin 1.2L (1198 cc) WA-VE straight-3 naturally aspirated menghasilkan tenaga dan torsi maksimum 64–65 kW (86–87 hp; 87–88 PS) pada 6000 rpm, 113 Nm (83 lb-ft). ) pada 4500rpm.

Mesin ini dipasangkan dengan manual lima kecepatan atau Dual-Mode Continuously Variable Transmission (D-CVT) dengan konsumsi bahan bakar rata-rata antara 17,4 km/L untuk 4WD – 18,6 km/L untuk model 2WD. Untuk model hybrid-listrik, ia hadir dengan mesin 1.2L (1198 cc) WA-VEX straight-3 yang menghasilkan 60 kW (80 hp; 82 PS) dan torsi 105 Nm (77 lb-ft). Anda juga bisa melakukan kredit raize.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.