Sinopsis Film The Last Witch Hunter, Aksi Vin Diesel Memburu Ratu Penyihir

Berikut sinopsis film The Last Witch Hunter yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (30/1/2022) pukul 21.30 WIB. The Last Witch Hunter merupakan film bergenre aksi fantasi yang disutradarai oleh Breck Eisner dan ditulis oleh Cory Goodman, Matt Sazama, dan Burk Sharpless. Film The Last Witch Hunter ini telah dirilis pada 23 Oktober 2015, lalu.

Delapan ratus tahun yang lalu, Ratu Penyihir melepaskan wabah hitam untuk melenyapkan manusia. Kaulder bertempur melawan sang Ratu, mengambil pedangnya dan membakarnya untuk membunuh Ratu Penyihir dengan besi dan api. Namun, sebelum Ratu Penyihir meninggal, ia mengutuk Kaulder dengan keabadian, sehingga ia dapat selalu hidup dengan penderitaannya.

Pada tahun 2015, Kaulder berada di pesawat di mana ia menemukan seorang penyihir muda bernama Bronwyn. Kaulder bekerja di Kota New York bersama dengan Axe and Cross, yang terdiri dari para pendeta khusus yang disebut "Dolans". Sekutu Kaulder saat ini adalah Dolan ke 36, ia segera digantikan oleh ke 37, seorang pria muda yang ingin bekerja dengan Kaulder.

Kaulder bersama ke 37 pergi ke apartemen ke 36, Kaulder memperhatikan tiga serangga mati yang tersebar saling berdekatan dan merasakan sesuatu yang mencurigakan. Ia menemukan bahwa tempat itu telah dikutuk dengan sihir gelap, menyiratkan bahwa ke 36 telah dibunuh. Kaulder dan ke 37 pergi ke tubuh 36 dan menyadari bahwa dia tidak mati, tetapi dikutuk, dan satu satunya cara untuk memecahkan kutukan adalah dengan membunuh penyihir tersebut.

Kembali di apartemen, Kaulder memperhatikan sebuah buku yang meninggalkan petunjuk ke 36. Pada tiga halaman terpisah, kata "ingat", "milikmu", dan "kematian" memiliki sidik jari berdarah di atasnya. Kaulder tahu itu adalah pesan, dan ia menyatakan bahwa hanya ada satu cara baginya untuk mengingat kematiannya yaitu sihir.

Kaulder pergi ke bar penyihir yang dijalankan oleh Chloe, ia merupakan penyihir khusus Dreamwalker. Kaulder mendekati Chloe dan meminta mantra memori untuk mengingat kematiannya. Chloe menyuntikkan mantra ke dalam ceri untuk dikonsumsi Kaulder.

Kaulder benar benar menelan ceri dan melihat dirinya berjalan ke arah pohon yang terbakar di mana dia bertarung melawan Ratu Penyihir. Ia masuk dan melihat mayatnya yang hangus, tetapi sebelum hal lain dapat ditunjukkan, seorang penyihir bernama Belial menariknya keluar dari mantra. Mengetahui bahwa Chloe adalah seorang Dreamwalker dan ia tidak memerlukan ramuan cair untuk membantu Kaulder, dia membuat Chloe memikirkan keduanya untuk mengingat hari kematiannya.

Mereka menemukan tubuh Kaulder yang hangus lagi, tetapi kali ini, mereka bersembunyi ketika Ax dan Cross tiba. Mereka melihat mayat Ratu Penyihir hancur, meninggalkan jantungnya yang masih berdetak. Dolan mencoba menusuknya, tetapi Kaulder yang terbakar bangun dan berteriak kesakitan.

Ternyata Belial menempatkan hati Ratu Penyihir dengan dewan penyihir, yang semuanya ia bunuh. Kaulder kembali ke rumah untuk menemukan ke 36, dibangunkan kembali setelah kematian Belial. Meskipun Kaulder berpikir dia gagal menghentikan Ratu Penyihir dan berkecil hati dengan tipuan Axe dan Cross, ke 36 mendorongnya untuk melakukan apa yang terbaik.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Vin Diesel sebagai Kaulder Rose Leslie sebagai Chloe

Elijah Wood sebagai Dolan 37 Michael Caine sebagai Dolan 36 Olafur Darri Olafsson sebagai Baltasar Ketola / Belial

Julie Engelbrecht sebagai Penyihir Ratu Rena Owen sebagai Glaeser Isaach De Bankolé sebagai Max Schlesinger

Lotte Verbeek sebagai Helena, istri Kaulder Dawn Olivieri sebagai Danique Inbar Lavi sebagai Sonya

Aimee Carrero sebagai Miranda Bex Taylor Klaus sebagai Bronwyn Allegra Carpenter sebagai Fatima

Kurt Angle sebagai Pengawal Joe Gilgun sebagai Ellic Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.