Setelah Video Mesra dengan Amanda Manopo di Mobil Viral, Arya Saloka Unggah Foto Anak

Video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di mobil viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang menuding pasangan di sinetron Ikatan Cinta itu berselingkuh. Lantas di tengah isu perselingkuhan tersebut, Arya Saloka justru membagikan foto anak.

Unggahan tersebut dibagikan di Instagram pribadinya, @arya.saloka, Jumat (29/4/2022). Nampak potret sang anak, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi dibagikan dengan warna hitam putih. Selain itu, putra dari Putri Anne ini sedang tak melihat ke arah kamera.

Kendati demikian, Arya Saloka tak bicara banyak dalam unggahan tersebut. Ia hanya menuliskan keterangan yang merupakan singkatan dari nama sang anak. IJAR ," tulis Arya Saloka.

Akan tetapi, tak sedikit warganet yang mengaitkan unggahan anak dengan isu perselingkuhan. Beberapa di antaranya menuding Arya Saloka menjadikan anak sebagai tameng. Pengalihan isu?? " tanya akun @diivaaa88.

Senjata ya mas? jangan lah… Kasian ," ucap @trnryni_. Kasihan aim ," ujar @afeel.shop. Tak sampai di situ, sebagian warganet juga ada yang mendesak Arya Saloka untuk beri klarifikasi.

Mereka ingin video mesra dengan Amanda Manopo yang viral tidak menjadi fitnah. Gmn tanggapannya mas ," tanya @irsya.syara singgung soal video viral. Klarifikasi atuh biar ngak jadi fitnah ," beber @dita_dirfiyanti.

Tolong klarifikasi nya ," tandas @jasmine_nadira. Meski begitu, hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Arya Saloka. Setelah video mesra itu viral, nama Arya Saloka dan Amanda Manopo trending di Twitter.

Bahkan keduanya masih menjadi perbincangan hangat warga Twitter, Sabtu (30/4/2022) pagi. Sekira lebih dari 20 ribu cuitan membahas video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo. Nampak dalam video yang beredar, momen mesra itu terjadi di dalam mobil.

Pun diduga, kemesraan yang terlihat pada video bukan bagian dari adegan syuting Ikatan Cinta. Suami Putri Anne itu terlihat sedang bersandar di tangan Amanda Manopo. Kemudian ia menciumi lengan lawan mainnya itu sembari menggenggam tangan Amanda.

Arya Saloka juga mengelus tangan Amanda Manopo dan dicium berkali kali. Video ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @amandamanopolugue4. Lewat keterangan video terdapat tulisan 'perselingkuhan Arya Saloka Amanda Manopo'.

Sejumlah warga Twitter langsung mengecam dugaan perselingkuhan dua pesinetron itu. Lantas nama Putri Anne ikut berada di jajaran trending Twitter dengan 3 ribu lebih cuitan. Beberapa di antaranya memberikan dukungan di tengah isu perselingkuhan sang suami.

Putri anne, you deserve better ," tulis @icarusfloose. Di antara kasus selingkuh yg pernah ada, putri anne terngenes sih. Dia yang diselingkuhin, dia pula yang dihujat ," ungkap @nyamuk_haphap.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.