Selama di Rutan Jerinx SID Bikin 12 Lagu, Terinspirasi Kangen Istri hingga Hukum di Indonesia 

Musisi Jerinx SID masih mendekam di rumah tahanan atau rutan Polda Metro Jaya. Ia ditahan terkait dugaan kasus pengancaman melalui media elektronik dengan pegiat media sosial Adam Deni. Selama di rutan, suami Nora Alexandra itu membeberkan kegiatannya. Salah satunya adalah menulis lirik lagu. Namun, ia belum membuat musiknya karena tidak ada gitar.

"Belum bisa masukin gitar," ungkap Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2022). "Lirik banyak, banyak bergaul dengan teman baru," sambung Jerinx. Bahkan diakui penabuh drum grup band Supermen Is Daed (SID), itu dirinya kini telah menciptakan 12 lagu selama di penjara.

Kendati demikian, usai semua masalah hukumnya terselesaikan, dirinya bahkan siap untuk kembali berkarya bersama grup band asal Bali itu. Sebab secara tegas, Jerinx menyebut jika grup band yang beranggotakan tuga orang itu tidak akan ada matinya walaupun Jerinx kini masih di penjara. "Saat di tahanan kasus pertama saya udah bikin 12 lagu jadi nanti bebas kasus ini lanjut rekam. Jadi udah kebanyakan stok gitu," ungkap Jerinx.

Penulisan lirik tersebut juga tidak sembarangan. Ia memasukkan pengalaman dan kisah hidupnya selama mengalami musibah yang membuatnya harus kembali mendekam di jeruji besi. "Kangen istri, hitam putih dunia hukum Indonesia, tentang keadilan, kemanusiaan. Apalagi ya (masih banyak lainnya) " ungkap Jerinx. "Secara konsep ada yang baru, cuman belum bisa digarap, masih musik kasar," tutupnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.