Prediksi Italia vs Jerman di UEFA Nations League: Momentum Roberto Mancini Obati Luka Gli Azzurri

Grup 3 UEFA Nations League 2022 menghadirkan partai menarik di laga kedua. Dua tim raksasa Eropa, Timnas Italia vs Jerman akan bertarung pada Minggu, (04/06/2022) dini hari WIB. Bagi Jerman UEFA Nations League menjadi ajang pemanasan sebelum bermain di Piala Dunia bulan November mendatang.

Sedangkan untuk Italia, kompetisi tersebut bisa saja menjadi ajang yang dinantikan mereka untuk membuktikan kualitas Gli Azzurri yang sesungguhnya. Seperti yang kita tahu, Italia tak akan bermain di Piala Dunia 2022 setelah gugur di babak play off. Untuk itu, ajang UEFA Nations League menjadi satu satunya ajang yang akan diikuti Gli Azzuri di musim ini.

Jerman akan datang ke stadion Renato Dell'Ara dengan kepala tegak, tak ada daftar pemain yang akan absen menghadapi Italia nanti dini hari. Hansi Flick juga memiliki rekor yang mentereng setelah dirinya ditunjuk untuk menggantikan Joachim Low di kursi kepelatihan Der Panzer. Selama sembilan pertandingan ia menukangi Jerman, eks pelatih Bayern Munchen itu tak pernah sekalipun merasakan kekalahan.

Dari sembilan pertandingan, Der Panzer sukses diantarnya menang sebanyak 8 kali dan hanya gagal memetik poin penuh saat bersua Belanda. Hansi biasa bermain dengan sistem 4 3 3, lini tengah lah yang menjadi kekuatan Jerman yang memiliki sederet nama mentereng. Ikaly Gundogan, Toni Kroos, Thomas Muller, hingga Joshua Kimmich sedang berada di top perform yang berhasil mengantar klubnya meraih trofi bergengsi eropa.

Sedangkan Italia sedikit pincang, seetelah keok dengan skor tiga gol tanpa balas melawan Argentina di finalissima. Nama Gli Azzurri kini kian diremehkan, absennya nama nama mentereng seperti Marco Verratti, Ciro Immobile, hingga Lorenzo Insigne menjadi faktor paling mencolok dari kekalahan Italia. Untungnya, Dua dari tiga nama yang disebutkan di atas (Verratti dan Insigne) sudah kembali fit dan akan tampil melawan Jerman nanti dini hari.

Donnaruma; Di Lorenzo, Bonucci, Bastoni, Spinazzola; Verratti, Barella, Tonali; Insigne, Belotti, Bernadeschi. Neuer; Kehrer, Rudiger, Schlotterbeck, Raum; Kimmich, Gundogan, Muller; Sane, Werner, Gnabry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.