Oknum Pejabat Polres Batubara Dilaporkan terkait Kasus Pelecehan Seksual terhadap Penjaga Kantin

Seorang oknum anggota Polres Batubara dikabarkan dilaporkan terkait kasus pelecehan seksual. Menurut informasi, oknum polisi yang melakukan pelecehan terhadap penjaga kantin itu adalah Kompol MIS. Kompol MIS termasuk pejabat utama di Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes saat dikonfirmasi mengakui ada anggotanya yang dilaporkan terkait kasus pelecehan seksual terhadap penjaga kantin. Menurut Jose, kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Kompol MIS tengah diteliti. Namun laporan itu ditangani Bidang Propam Polda Sumut.

"Laporannya masih diteliti di Polda Sumut," kata Jose, Senin (4/4/2022). Jose tak menjelaskan lebih lanjut, apa sanksi yang bakal diberika terhadap Kompol MIS. Apalagi disebut sebut, kasus pencabulan yang dituduhkan kepada Kompol MIS dikabarkan dilakukan di rumah dinas.

Menurut Kompol MIS, sekarang dia masih berada di Propam Polda Sumut menjalani pemeriksaan. Kendati demikian, Kompol MIS mengaku tengah mengurus perdamaian atas kasus laporan pencabulan yang menjeratnya. "Masih di Propam, mau mengurus perdamaian," kata Kompol MIS.

Saat itu, Kompol MIS disebut memanggil NAP ke rumah dinasnya. Setelah NAP datang, gadis belia itu kabarnya dicabuli. Belum jelas berapa kali NAP sudah dicabuli.

Namun kasus ini sekarang sudah bergulir di Propam Polda Sumut. Sanksi apa yang diberikan jenderal bintang dua itu jika ada anak buahnya yang terbukti cabuli remaja, terlebih lebih di rumah dinas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.