Mulai Harga Rp38 Ribuan, 5 Rekomendasi Foot Peeling Mask di Shopee

Perawatan tubuh itu tidak hanya bagian badan dan wajah saja lho, Kawan Puan. Kamu harus turut memperhatikan bagian anggota tubuh bagian bawah, yakni kaki. Kaki adalah salah satu bagian tubuh yang mungkin kerap kali diabaikan perawatannya.

Padahal, kalau kaki tidak dirawat dengan benar, maka bisa jadi kering, pecah pecah, dan kusam. Makanya, penting untuk melakukan perawatan kaki, termasuk pakai foot peeling mask. Foot peeling mask adalah masker yang bentuknya menyerupai kaus kaki lebar sehingga muat untuk ukuran kaki kita.

Laman menuliskan bahwa foot peeling mask ini bisa mengangkat sel kulit mati, termasuk mengatasi tumit kering dan pecah pecah. Foot peeling mask pun jadi skincare viral di TikTok karena ampuh menyulap kaki kita seolah jadi kaki bayi yang lembut dan lembap. Apakah Kawan Puan jadi tertarik untuk mencobanya? Berikut berikan lima rekomendasi foot peeling mask yang bisa kamu temukan di Shopee.

Lanbena Foot Peeling Mask mampu mengangkat sel kulit mati sekaligus mengatasi tumit pecah pecah. Ini karena foot peeling mask tersebut mengandung castor oil, lactic acid,tea tree, dan avender oil . Tak hanya itu, brand Lanbena juga mengklaim mampu membuat kulit kaki tampak lembut dan halus.

Cukup merogoh kocek sebesar Rp38.000 saja, kita sudah bisa memiliki foot peeling mask ini di . Dengan kandungan orchid extract, apple, lactic acid, dan glycolic acid, The Orchid Skin Flower Foot Peeling Mask mampu mengatasi berbagai masalah kaki Kawan Puan. Rekomendasi foot peeling mask ini bermanfaat mengatasi kulit kaki kusam, kering, hingga pecah pecah.

Selain itu, foot peeling mask ini bisa melembutkan kulit kaki kamu, lho. Seperti tertera di laman , The Orchid Skin Flower Foot Peeling Mask dibanderol dengan harga Rp79.200. </strong>

Tak hanya mengeluarkan produk kosmetik danperawatan wajah, brand Holika Holika juga menghadirkan foot peeling mask. Holika Holika Baby Silky One Shot Foot Peel Mask memiliki dua kandungan utama, yakni alpha hydroxy acid (AHA) dan shea butter. AHA berfungsi sebagai chemical exfoliant, sementara shea butter akan melembutkan kulit kaki.

Kamu bisa membelinya di dengan harga Rp119.000. Kawan Puan memiliki telapak kaki kasar? Mungkin The Face Shope Smile Foot Peeling Jelly Mask bisa jadi pilihan. Pasalnya, foot peeling mask di atasdapat membantu menghaluskan kulit kaki kasar sekaligus melembutkannya.

Terbuat dari lactic acid, glyserin, dan pinus sylvestris leaf, berfungsi melembapkan serta memperbaiki skin barrier di area kaki. The Face Shop Smile Foot Peeling Jelly Mask tersedia di dan dijual seharga Rp123.500. Baby Foot Easy Pack 30 Minutes diperkaya AHA, BHA serta kandungan asam dari buahlemon sehingga mampu mengangkat sel kulit mati, serta membantu proses regenerasi kulit kaki.

Kamu bisa menggunakan peeling foot mask ini selama 30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Selanjutnya, kulit akan melakukan eksfoliasi dan mengelupas secara alami. Alhasil, masalah kulit kaki seperti pecah pecah, kasar, hingga kapalan dapat teratasi.

Untuk mendapatkanBaby Foot Easy Pack 30 Minutes, kamu bisa mengunjungi situs , jangan lupa, siapkan budget sebesar Rp205.000 ya. Itu dia rekomendasi foot peeling mask pilihan PARAPUAN, semoga bermanfaat ya, Kawan Puan. (*)

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.