Kondisi Terkini Ibu dan Anak di Bengkulu yang Sempat Viral Karena Dua Hari Tidak Makan

Setelah sempat viral, kondisi Wenny Paratama dan empat anaknya mulai membaik. Wenny Paratama sempat viral di Bengkulu, bahkan nasional karena dikabarkan dua hari tidak makan. Kejadian itu terjadi beberapa bulan yang lalu.

Hanya saja, Wenny menyesali dirinya sempat viral di media sosial. Karena anak anaknya mengaku malu, dan diejek oleh teman teman di sekolah. Wenny menceritakan kondisi dia saat ini, di rumah kontrakan yang berlokasi di Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara.

Wenny mulai berjualan donat, dari sebulan yang lalu. Diakui Wenny kini kondisi ekonomi mulai membaik, masyarakat sekitar banyak yang beli donat. "Kini saya di rumah saja, tidak ada usaha apa apa lagi. Untuk mencukupi kebutuhan sehari hari, saya masih menyimpan bahan pangan yang diberikan pemerintah di Bulan Januari 2022 kemarin," ucapnya dengan nada pelan.

Dari kejadian viral itu, suami Wenny akhirnya mau membantu untuk mencukupi kebutuhan sehari hari. Kata Wenny dia sudah lama pisah rumah dari suaminya itu. Wenny menceritakan awal mula dia mendapat bantuan pemerintah saat itu, diakunya selama 2 hari itu tidak punya bahan makanan apapun, dari beras dan lain lain. Dia hanya makan mie. "Kami saat itu tidak mengkosumsi nasi."

"Saya juga tidak tahu kenapa pemerintah tahu kondisi kami seperti ini, ternyata ada teman saya yang WA ke Walikota minta bantuan melihat kondisi saya seperti ini," tuturnya. Setelah viral kondisi membaik, Wenny bisa berjualan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.