Doddy Sudrajat Ungkap Alasan Sempat Tak Restui Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Doddy Sudrajat baru baru ini diundang dalam kanal YouTube milik Uya Kuya, yakni Uya Kuya TV. Tidak sendiri, Doddy hadir menjadi bintang tamu bersama putrinya, Mayang Luciana Fitri. Pada tayangan tersebut, Doddy membeberkan alasan sempat tidak menyetujui Vanessa Angel menikah dengan Bibi Andriansyah.

Dia bahkan mengaku terpaksa menerima mendiang Bibi sebagai menantunya. Bahkan secara terang terangan Doddy terpaksa menerima Bibi karena Vanessa telah hamil di luar nikah. Dikesempatan yang sama, Doddy menjelaskan keputusan pun ditentukan oleh Vanessa Angel kala itu dan akhirnya dinikahi oleh Bibi Andriansyah.

"Sebagai orangtua kita tahu ya, mana yang cocok. Tapi kembali lagi itu Daddy serahkan kepada Vanessa, enggak bisa memaksakan. Kalau Vanessa suka, sayang dan cinta ya sudah Daddy hanya merestui tapi Daddy tidak setuju. Tapi ya sudah itu keputusan sudah diambil," lanjut Doddy. Namun di balik semua itu menurut Doddy, dirinya dan sang besan berat untuk menerima kenyataan itu. "Kita sebagai orangtua kan kalau melihat anak sudah hamil seperti itu masa kita diamkan. Mau enggak mau harus kita nikahkan, walaupun sebenarnya hati pak Faisal enggak setuju, saya juga nggak setuju, tapi kejadiannya sudah seperti itu," kata Doddy.

Namun dari waktu ke waktu keduanya bisa menerima apa yang diambil masing masing kedua belah pihak. Tidak hanya itu, menurut Doddy almarhum Bibi membawa dampak positif bagi kehidupan putri sulungnya semasa hidup. "Ya suka sih. Yang Daddy lihat setelah sama Bibi ada perubahan sama Vanessa juga jadi lebih baik, positif, lebih care sama keluarga. Ada perubahan yang sangat jelas sekali setelah menikah," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.